April 28, 2009

WHAT'S NEXT

setelah sekian lama tidak menulis,hari ini dan kemaren aku mulai untuk menulis kembali tentang isu-isu hangat seputar politik nasional,sumber daya manusia,dan sosial-budaya.sudah lama tak menulis,kurasakan neutro-neutron di kepalaku mulai membeku.kebekuan itu harus secepatnya dicairkan kembali agar bisa bekerja dengan baik.

sudah begitu banyak tulisan yang kuat dengan tulis tangan,namun aku belum sempat untuk memindahkannya ke komputer untuk dipublikasikan ke internet.tetapi hari ini dan kemaren aku berusaha untuk segera mewujudkan profesi lama yang telah membantu mencerahkan visi aku tentang dunia dan akhirat.

dulu,menulis adalah bagian dari aktivitas keseharian,namun karena kesibukan,terlupakan.sekarang,ingini dibangkitkan kembali untuk mencerahkan seluruh orang di dunia lewat tulisan.menulis tak sekadar menuangkan kata-kata dari pikiran ke kertas.menulis ada perkataan jiwa yang tidak tahan dengan diskriminasi.tidak lama lagi akan aku kirimkan tulisan buat andas semua,sobat karibku...

No comments: