November 08, 2008

lama banget..bro!

baru hari ini aku kembali menyusuri dunia internet n global. semenjak dapat pekerjaan baru,benar-benar waktu aku disibukkan untuk bekerja dan benar-benar diporsir.dari pagi jam 8 ampe 5.30 sore...dan bisa malem juga.sori ya teman2 baru bisa update lagi blog oelatboeloe. yang jelas kepalaku mulai pusing tujuh keliling kali 5 luas sama dengan...bla----bla----bla-----


aku mau isi tentang apa ya? yang jelas saat ini aku mulai mengalami perubahaan dratis dan aku tidak tahu perubahan itu positif atau negatif (ingung bro). yang jelas saat ini aku merasa kehilangan atau menurun dratis ruh spiritual yang dulu exellenct. entahlah mengapa akhir ini aku sangat jarang baca buku, sangat jarang diskusi, sangat jarang surfing, sangat jarang silaturahim, sangat jarang menulis artikel. yang jelas saat ini waktu yang ada habis untuk bekerja saja dan sepulang kerja capek dech...

saat ini adalah masa adaptasi untuk membagi waktu dengan kesibukan baru.pikiran ku saat ini adalah bekerja sebaik mungkin, berbisnis sebaik mungkin, dan mengembangkan skills sebaik mungkin dan bisa beriringan dan sejalan untuk menjadi tumpuan masa depan yang lebih baik untuk pribadi, keluarga,bangsa, dan agama.so...terlalu formal ini yach.kayak biasa ajalah yang penting waktu yang kumiliki maupun kehidupan ini positif dan kontributif...

nanti disambung lagi yach...balas yach!

No comments: