August 19, 2008

ANARKISME ALA PEREMPUAN

BEBERAPA WAKTU YANG LALU AKU MELIHAT BERITA TENTANG GENK NERO. CANGGIH YO KNIKO,BETINO BANYAKO LA MULAI CAK LANANG PULO.AMBO HERAN JUGO DEKEK TOBOKO,APOLAH ENAKNYO MASUK GENK TUCH,APOLAGI MASUKNYO PAKAI KEKERASAN SEGALO.UDAHLAH LITAK,MUKO BABAK BELUR,BADAN SAKIT GALO...KEMANOLAH UTAK BETINO ABG TUCH.APO GUNONYO SEKOLAH TINGGI2 KALO TINGKAH CAK BINATANG JALANG DI HUTAN BELANTARA. IKO TANDO2 APOLAH DAK KEJADIAN CAK ITU BUKAN AJO GENK NERO,TAPI LA MULAI MENJALAR KEMANO-MANO. KEMANO ORANG TUONYO SELAMOKO,WOI IDAK NIAN TOBOKO,BIARKAN ANAK-NYO JADI PREMAN GALO...KELAK NYESAL

fenomena yang terjadi pada kaum perempuan saat ini benar-benar keterlaluan. rata-rata mereka adalah abg yang haus pengakuan dan suka hidup berkelompok. namun sayangnya penyaluran gairah muda yang meledak-ledak itu disalurkan pada wadah yang salah. mencermati kejadian tersebut, sudah selayaknya semua pihak memberikan perhatian ekstra terhadap anak-anaknya. jangan biarkan mereka berteman dengan orang-orang yang sesat dan sampah masyarakat.

perilaku kebinatangan yang ditunjukkan kaum hawa tersebut bukan tindakan terpuji dan sangat disayangkan. namun hal itu bukanlah salah mereka sendiri. kalo ada asap pasti ada api. faktor penyebabnya banyak sekali. keluarga sebagai benteng terakhir dari anggota keluarga, harus ditingkatkan tameng dan filterisasinya. hal ini dilakukan agar mereka tidak salah bergaul dan tumbuhkembang.

semoga fenomena ini dapat segera diatasi oleh semua pihak yang berkepentingan terhadap tumbuh-kembang para remaja dan anak muda.

No comments: