August 18, 2008

AHLAN WA SAHLAN

TAK TERASA,TAMU ISTIMEWA AKAN SEGERA MENEMUI KITA KEMBALI SETELAH SATU TAHUN YANG LALU MENINGGALKAN KITA.DULU KITA SEMPAT BERPISAH DENGANNYA.NAMUN SEBENTAR LAGI DIA AKAN DATANG KEMBALI MEMBAWA "OLEH-OLEH" BUAT KITA SEMUA.KITA SENANTIASA BERDOA SEMOGA TAMU ISTIMEWA TERSEBUT MENYINGGAHI RUMAH KITA DAN MENYINARI RUMAH KITA DENGAN CAHAYA MAGHFIRAH DAN BARAKAH.UNTUK ITU KITA DARI SEKARANG BERSIAP DIRI UNTUK MENYAMBUT TAMU ISTIMEWA TERSEBUT DENGAN KEIHKLASAN DAN PENUH HARAP.KITA HARUS MEMPUNYAI BEKAL YANG BANYAK UNTUK TAMU ISTIMEWA TERSEBUT.

siapakah tamu istimewa tersebut? dia adalah bulan ramadhan atau bulan puasa.bulan yang akan kembali membina kita untuk menjadi manusia paripurna untuk satu tahun ke depan. bulan yang akan memberikan kita banyak pahala sebagai bekal bagi kita untuk menghadapi satu tahun kedepan.bulan yang akan melatih kita untuk menjadi pribadi yang kuat dan kokoh melawan hawa nafsu dan godaan syetan laknatullah.bulan yang akan menggembleng kita menjadi makhluk Allah SWT yang beriman dan bertakwa.

siap sih yang tidak gembira mendengar bulan ramadhan segera datang? semua orang akan bergembira karena bulan ramadhan itu berbeda dengan bulan-bulan biasa.bulan yang penuh ampunan,rezeki,penyembuhan bagi sakit hati dan fisik,pahala,barakah,hidayah,dan nikmat yang selalu dinanti-nanti oleh semua orang.ada nuansa yang berbeda ketika bulan ramadhan datang menghampiri kita.apalagi bulan ramadhan terdapat lailatul qadr yang lebih baik dari seribu bulan.sungguh bulan yang tidak boleh disia-siakan dan dilupankan.

bagaimana dengan teman-teman?saya harap sahabat semua juga sama dengan saya.marilah kita manfaatkan bulan ramadhan "untuk menyehatkan" kita semua dari penyakit mental dan fisik.mari kita jadikan bulan ramadhan sebagai tonggak kebangkitan islam.mari kita jadikan ramadhan sebagai momentum untuk bangkit dari semua krisis multidimensi yang kita hadapi.mari kita jadikan momentum bulan ramadhan sebagai momen terbaik bagi hidup kita semua.

ayo, sambut ramadhan dengan gembira dan sukacita!
wassalamu'alaikum wr.wb

No comments: