May 06, 2011

Angin Badai dan Hujan Deras

Terbangun, cemas dan khawatir. Itulah gambaran atau ekspresi masyarakat kota Bengkulu ketika terjadi angin badai disertai hujan deras pagi tadi (6/11). Peristiwa ini terjadi pukul 4 pagi disaat warga kota Bengkulu masih terlelap tidur dikasur yang empuk dan selimut yang tebal. Kejadian ini membuat penduduk kota Bengkulu terbangun dari tidur lelapnya. Ada yang masih mengantuk, ada yang marah, ada yang bersiap-siaga jika terjadi yang lebih buruk lagi, dan tentunya ada yang tidak bisa tidur lagi. Bermacam-macam ungkapan dari warga kota Bengkulu menanggapi atau merespon kejadian yang mereka alami pagi itu.

Cemas dan khawatir menjadi satu melekat dalam pikiran mereka. Timbullah pikiran yang negative terhadap kemarahan alam yang dating tak diundang. Ada yang berpikiran seng-seng rumah akan berterbangan, ada juga yang cemas terhadap pohon-pohon dan baliho-baliho besar yang sewaktu-waktu bisa roboh dan menghantam rumah mereka.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi dari warga yang mengaku mengalami kerugian materi mau korban jiwa. Semoga saja hal ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

No comments: