August 14, 2008

IM SICK, BRO!

seminggu lebih telah berlalu,selama itu aku berada di kota palembang.pekerjaan seperti biasa menumpuk,pulang selalu menjelang malam,makan tidak teratur lagi,tidur juga tidak teratur lagi...setiap hari makan padang terus di rumah makan hikmah fajar dan nasi kapau di jalan letkol iskandar.apa mau dikata,tepat hari selaso pagi perut ko mual nian,mulas lagi,bunyinyo kriuk-kriuk...tak pelak lagi pagi tuch aku tersungkur ditempat tidur sambil mengerang kesakitan.akhrinya datang juga...sakit oi!pagi itu jugaaku dibawa oleh pegawai aca ke puskesmas,namun puskesmanya belum buka alias kepagian..kacian dech aku.akhirnya kita sepakat nanti sore ke dokter.

jadilah seharian aku berpikir keras untuk meredakan sakit yang tak ketulungan lagi.untunya aku membawa obat dari bengkulu yang tak jauh beda fungsinya.kuminum obat itu,alhamdulillah sedikit reda...aku berusaha untuk terus tegar menghadapi sakit yang kuderita.tidur tak nyenyak,makanan tak ada yang cocok,mau minum susu takut mencret...ya udah sabar saja.

sore hari aku dijemput oleh pegawai aca pake mobil dinas kantor,dua orang supir sekaligus mengantar diriku ke dokter.nama dokter itu adalah the swee giok jenis kelamin perempuan.hari tuch aku juga disuntik,entahlah suntik itu untuk apa.kemudian menyusul obat-obatan yang banyak.ngeri juga liat obatnya banyak bgt.

dokter menyarankanku untuk istirahat 3 hari.jadilah hari itu aku izin dan besoknya juga izin.tapi hari ketiga aku justru masuk kerja.sakit koq disayang-sayang.ya udah,bismillah...aku kuatkan fisik dan mental untuk masuk kerja...selamat bro...

No comments: