August 09, 2008

EXCELSO-PIM

HAI-HI...Assalamu'alaikum wr.wb. salam sejahtera dan perdamaian untuk kita semua. saat ini kami sedang surfing di sbuah mall yang ada di palembang kota empek-empek. namanya PALEMBANG INDAH MALL (PIM),di excelso cafe point. tempat ini memang mengasyikan untuk surfing dan bincang-bincang deal business.tempat ini mayoritas dibuat tempat deal business saudara kita dari tiongkok.sebuah tempat yang nyaman dan menarik untuk kegiatan bisnis maupun browsing news. tempatnya tertata apik dan dilengkapi oleh televisi lcd yang besar dengan beberapa tempat duduk. cafe ini terbagi dua,upstair dan downstair.

setelah seharian mencari cafe yang "sehat" untuk surfing,akhirnya sore hari sabtu
kami temukan juga. ini sebuah pengalaman baru ditempat orang,wong kito galo.paduan warna dicafe ini sungguh menarik dengan arsitektur yang unik dan futuristik. ya,sesuailah dengan kocek yang mesti dikeluarkan kami.namun bagi kami adalah pengalaman yang tak ternilai untuk selalu mencari tempat-tempat dan hal-hal baru.tentunya yang positif dan memberikan pembelajaran bisnis.

tetapi yang menjadi pikiran kami,manajer kafe itu selalu memperhatikan kami dari ujung kaki sampai rambut. memang penampilan kami jauh dari kesan orang bisnis-man atau OKB.kami memakai sendal jepit,baju kemeja,celana dasar,rambut urakan.lebih tepat kami ini dikesankan sebagai mahasiswa yang "cekak" alias tak mungkin mampu bayar charge di kafe ini. kami pun cuek saja dengan hal itu.kami tidak membuat keonaran kok.lagian kami juga mampu membayar biaya makanan dan minuman yang ada di kafe ini. anjing menggonggong kafila tetap berlalu..sory coy,penampilan tidak menjadi jaminan orang itu kaya atau tidak,mampu atau tidak.betapa banyak orang yang necis dengan segala atribut modernis,ternyata adalah penipu ulung yang telah mengkorupsi duit negara.so,jangan SILAU DENGAN PENAMPILAN.

SIIPLAAAHHH....MUDAH-MUDAHAN KAMI MENDAPAT BERKAH DAN ILHAM UNTUK MENULIS SEBUAH CERITA YANG MENARIK UNTUK DIPUBLIKASIKAN KEPADA KHALAYAK PEMBACA.KAMI INGIN BERKONTRIBUSI UNTUK KEBAIKAN UMAT MANUSIA.

No comments: