November 16, 2008

hari minggu atau ahad, what we do?

bagi sebagian besar orang, hari ahad digunakan untuk berkumpul dengan keluarga,menikmati tidur sepuas-puasnya setelah bekerja keras mencari nafkah untuk keluarga,berekreasi menghilangkan kepenatan selama seminggu kerja,mengunjungi sanak-saudara bahkan pacar,menghadiri undangan pernikahan,ikut kursus olahraga dan pendidikan,ikut ekstrakurikuler,dan sebagainya.bagaimana dengan anda?

saya sendiri memanfaatkan hari ahad (sebagai hari libur kerja) tidak berbeda jauh dengan kebanyakan orang.namun,saya berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan hari libur untuk berbisnis dan browsing internet menjelajah dunia maya mencari info baru,menemukan bisnis baru, bertemu dengan banyak orang,mengembangkan wawasan dan pengetahuan,apa aja yang penting bernilai dan bermakna bagi diri saya sendiri dan orang lain.

saat ini saya sedang browsing internet di warung hotspot dengan secangkir kopi moka yang terhidang di meja makan sambil menikmati pemandangan orang makan dan belanja maupun hiburan.sendiri saya menikmati semua yang tertangkap oleh indera mata,telingga,hidung,dan mulut.saya menjelajah dunia maya dan menemukan beragam informasi yang saya butuhkan untuk keperluan tugas sampingan.sambil lalu saya juga memainkan friendster,opportunately,sedang maintenance regularly,jadi gak bisa ngapa-ngapin.paling-paling yang saya lakukan saat ini adalah membaca berita-berita up to date tentang krisis global,investasi,bisnis,dan sosial network.abis itu saya membaca e-mail dan sekarang saya menulis di blog,what i do now?

berhubung saya seorang manusia yang berusaha mendapatkan wisdom dari kepenulisan,sayang 'kan kalo ilmu yang saya dapatkan selama ini hilang saja,maka saya mulai menulis apa saja yang menurut saya menarik.bagi saya menulis sebuah keahlian yang jarang dimiliki ataupun ditekuni semua orang.saya sangat tahu dan mengerti saat ini menjadi penulis bukanlah sebuah profesi yang sederajat dengan profesi lain seperti dokter,lawyer,akuntan,dsb.penilaian ini hanya berlaku di kota bengkulu.di tempat lain saya tidak tahu,bisa jadi kebalikan dari tempat saya tinggal.sekarang saya ingin menulis untuk kita semua walaupun tidak dibayar sekalipun. saya sangat beruntung dan menghargai sekali jika tulisan saya memberikan manfaat dan perubahan yang positif bagi semua orang yang membacanya.

saya juga sangat bahagia sekali jika ada yang mau berdiskusi dengan saya dan merespon setiap tulisan yang saya buat. saya sendiri lebih suka menulis tentang politik,pengembangan kepribadian dan keahlian,dan pengayaan jiwa atau spiritualitas. umpan balik dari para pembaca sangat saya nantikan,terutama sekali membangun kembali tulisan yang telah dibuat menjadi lebih bagus dan menarik.

waktu yang saya miliki untuk browsing saat ini hanya di hari sabtu dan ahad.kedua hari itu saya bisa internetan sepuas-puasnya dengan semua orang.

sementara ini dulu tulisan singkat yang bisa saya bagikan dengan kawan-kawan.semoga kawan-kawan bisa berbagi dengan saya untuk kebaikan seluruh umat manusia.saya tunggu respon dan masukan sahabat semua,salam...

No comments: